Teknik SEO Paling Top

Teknik SEO paling Top
By: Muchojin Puji Santoso

Segala cara pasti dilakukan untuk mempertahankan indeks dengan meng-SEO-kan blog agar tetap dilirik google. Mulai dari cari backlink, social bookmarking, dofollow comment etc. yang mungkin saya banyak gak tahunya atau udah tau gak masalah. Akan tetapi hal ini tidak berlaku terhadap blog-blog yang kontroversial. Blog kontroversial bisa meraih perhatian google tanpa pemiliknya melakukan semua hal yang berkaitan dengan SEO. so buatlah blog yang kontrovesial. pastilah blog-blog kalian jadi rame. nie ada beberapa contoh blog kontroversial yang berhasil menggemparkan dunia dan tentunya menaikkan trafic.

1. http://arrahmahcom.wordpress.com/

Blog yang katanya milik Muhammad Jibril ini sebetulnya sudah blog lama dan mungkin juga sudah mendapat sentuhan SEO. Tetapi blog ini menjadi kontroversial setelah pemiliknya ditangkap polisi karena berhubungan dengan teroris. Kemudian media memberitakan bahwa pemiliknya mempunyai situs di arrahmah.com. Karena saking banyaknya traffic situs utama hostnya down kemudian pindah ke blog gratisan di wordpress. Sehingga sukseslah blog ini menjadi kontroversial dan mendapat PR3 dan alexa rank 208.747.

2. http://rani-juliani.blogspot.com/

Kedua yang tak kalah hebat adalah blognya Rani Juliani yang tersangkut dengan kasus pembunuhan Nasruddin dan Antasari Azhar sebagai tersangkanya. Blog yang cuman ada dua biji postingan ini sangat fantastis menembus SERP tanpa SEO. Blog ini mempunyai PR 3, indeks 24, dan alexa rank 1 jutaan. Blog ini kemungkinan masih bisa terus bertahan seiring belum tuntasnya kasus Antasari.

3. http://mediaislam-bushro.blogspot.com/

Yang nomor satu mungkin anda sudah menduga yaitu blog “milik” teroris Noordin M Top atau orang yang ngaku-ngaku. Blog ini yang paling fantastis menurut saya yang berhasil menembus SERP google hanya dengan berbekal 1 post, template standar, widget default dan absolutely no SEO. Saking kontroversialnya google menghadiahi dengan PR3 walaupun indeksnya cuman 3 biji aja, tapi alexa ranknya 300 ribuan, hebat khan.

So kesimpulan yang bisa kita ambil, buat aja blog yang kontroversial biar mendapat PR bagus tanpa SEO. Bisa dengan anda bikin blog tentang Anggodo, Susno Duadji, Anggoro atau siapa aja wes yang lagi ngetren saat ini… :D

sumber http://ariwolu.com/belajar-blog/blog-blog-kontroversial-jadi-nomor-1-tanpa-seo.html

Sabtu, 02 Oktober 2010 0 komentar

0 komentar:

Jumlah Kunjungan

DAFTAR ISI