Mendaftarkankan Blog Ke blog directory


Kali ini saya akan berbicara tentang meningkatkan trafick melalui blog directori. di mana dengan mendaftarkan ke blog directory ini blog-blog kita akan mendapatkan peningkatan trafic.
lebih-lebih bagi mereka yang blognya masih baru. jadi buruan daftarkan diblog directory ini.

jika seseorang mencari kata kunci tertentu, ada kemungkinan lebih banyak untuk direktori blog untuk muncul dalam hasil dari Anda. Jadi, dengan menambahkan blog Anda ke direktori ini, para pengunjung memasuki direktori ini berisi artikel Anda (bila mereka mengklik artikel, mereka masuk ke situs Anda) dan juga posting blog Anda akan diindeks sedikit lebih cepat. Jadi, mengirimkan blog Anda ke direktori ini Anda akan mendapatkan lebih banyak trafick.
Jika blog Anda yang baru, kemudian menempatkan tombol pengunjung tracker di blog Anda, sothat Anda akan melihat berapa banyak pengunjung yang datang dari direktori ini, dari search engine, geolocation pengunjung, dll).

Berikut adalah beberapa pengunjung website tracker populer:

1. Histats (histats.com)
2. Sitemeter (sitemeter.com)
3 . Statcounter (Statcounter.com)

Jadi, biarkan saya datang ke topik utama ...
Sebelum mengirimkan blog Anda ke direktori ini blog, saran pribadi saya adalah untuk membuat alamat email baru untuk tujuan ini begitu, email pribadi Anda tidak dapat dibanjiri dengan email dari administrator blog direktori, dll) Menciptakan sebuah email gratis lol ... .

Banyak dari direktori ini meminta Anda untuk mendaftar sebelum mengirimkan blog.
Ada begitu banyak ratusan direktori blog, di sini adalah daftar direktori-direktori populer sangat baik yang akan mengirimkan lalu lintas maksimum.

DAFTAR blog direktori POPULER:

Technorati : Technorati adalah blog terbesar (weblog) direktori saat ini melacak lebih dari 112,8 juta blog. Gabung technorati dan memverifikasi penulis Anda, maka Anda akan diberikan dengan statistik rinci tentang blog Anda, berapa banyak blog yang link ke blog Anda, (mereka sebut 'otoritas' itu). Ini adalah salah satu direktori blog terbaik dan akan mengirimkan ton triffic jika blog Anda secara teratur diperbarui.

http://technorati.com/

Topblogarea : Ini adalah direktori blog besar yang tingkat dan peringkat interms blog blog Anda pengunjung Unik mendapatkan. They start the counting from Zero every week, so that even newly submitted blog can have the chance to rank higher in the list. Mereka mulai menghitung dari Nol setiap minggu, sehingga bahkan blog baru disampaikan dapat memiliki kesempatan untuk peringkat lebih tinggi dalam daftar.

http://topblogarea.com/

Topblogging.com : Ini adalah satu lagi sumber weblog yang juga peringkat blog menurut unik hits mereka dapatkan. , membawa Anda banyak lalu lintas ke blog Anda.

Blogtoplist : Sama di sini, mereka peringkat menurut unik hits Anda dapatkan. Tapi, ada sedikit perubahan, mereka akan memberikan Anda untuk menempatkan tombol suara dalam blog Anda. Jika ada suara pengunjung situs Anda dari blog Anda, yaitu sebesar 100 hits unik, tapi hanya ada satu kesempatan per pengunjung (satu alamat IP) sehari.

Ini adalah sumber daya weblog dingin yang berbeda dari yang kita diskusikan sejauh ini. Anda dapat memilih ke blog lain dan lain-lain suara untuk Anda. Mereka akan menjaga enam blog atas (suara terbanyak) di homepage. Anda dapat bergabung dengan forum, baca konten lain blog, bergabung dalam compitetions dan memenangkan hadiah, dll

MyBloggingarea : Ini adalah weblog direktori yang sangat baik peringkat blog menurut pengunjung unik yang mereka dapatkan, membawa saya banyak lalu lintas sehingga ke blog selebriti saya dari semua blog direktori lainnya. I recommend this. Saya sarankan ini.

BlogCatalog : Ini adalah sumber lain blogging yang baik, Anda bisa mempromosikan blog Anda di sini secara GRATIS, menemukan blog lain yang berhubungan dengan Anda, dll Mereka memiliki rumus khusus untuk peringkat blog, semakin banyak pengunjung, hits, komentar, lingkungan Anda mendapatkan lebih banyak peringkat Anda akan menjadi. Satu lagi dianjurkan. Anda dapat bergabung dengan forum, papan diskusi, kelompok, dll dengan blogger lain dan berbagi pemikiran.

BloggingFusion : Ini adalah yang baru dan bukan satu yang sangat besar (sekitar 950 blog) saat ini. Tapi, itu adalah satu yang baik dan melakukan cukup baik. You can increase your blog exposure, worth a link to it. Anda dapat meningkatkan eksposur blog Anda, bernilai link ke sana.

Bloghop : Anda dapat menemukan blog yang terkait dengan topik blog Anda di sini. Memiliki tombol pelacakan bagus dan saat ini memiliki lebih dari 29.000 blog.

Blogarama : Direktori weblog saat ini memiliki lebih dari 69.000 blog. blog ini akan mendata nilai blog anda. Skor tersebut tergantung pada banyak hal seperti lalu lintas masuk, lalu lintas keluar, rating pengguna, dll dan jika Anda mengirim lebih banyak lalu lintas ke mereka, mereka akan daftar blog Anda di top 100 blog.

Topbloglists : blog direktori lain yang akan peringkat blog Anda sesuai dengan unik hits blog anda akan mendapatkan.

Myblogdirectory : Ini daftar blog tidak interms dari setiap pengunjung, dll Semua blog yang tercantum secara acak begitu, setiap blog mendapatkan eksposur yang sama. Jika Anda mengirim lebih banyak lalu lintas dari blog Anda kepada mereka, blog Anda akan dipilih sebagai BLOG YANG HARI yang akan ditempatkan di homepage dan blog Anda akan menerima seluruh lalu lintas situs mereka mendapat pada hari itu

Sabtu, 02 Oktober 2010 0 komentar

0 komentar:

Jumlah Kunjungan

DAFTAR ISI